Yayasan Hidayah Umat Rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Dengan Tema “STOP BULLYING”

Panggung Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Oleh Yayasan Hidayah Umat


LintasPortal.com - Yayasan Hidayah umat rayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H Bersama Warga Sekitar yang dihadiri oleh Ireng Dwi Widodo, M.Pd selaku perwakilan KEMDIKBUD (Balai Besar Guru Penggerak Jatim, Lurah genteng bapak Domy Wahyu Nugroho, S.STP, M.PSDM yang diwakilkan oleh staff Kelurahan Farida, Babinsa Ketabang Sarju, Binmaspol Ketabang Saiful, RW 07 Ketabang Anisah, S.Pd, Wakil RW 07 Ketabang Musmulyono, Ketua RT 04 Agus irianto dan ketua RT 1, RT 02, RT 07, RT 08, Minggu (15/10/2023) Kemarin.

Sambutan Oleh Yuli Ketua Panitia Acara Sekaligus Ketua Yayasan Hidayah Umat

Mengambil Tema “Dengan akhlak Rasulullah SAW, sayangi manusia dan kehidupan” dalam sambutannya Ketua Panitia selaku Ketua Yayasan Hidayah Umat, Yuli mengatakan “Terima Kasih kepada seluruh tamu undangan untuk kehadirannya dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengangkat Tema ‘Dengan akhlak Rasulullah SAW, sayangi manusia dan kehidupan’ sesuai dengan slogan Yayasan Hidayah Umat “Mendidik Anak Mencerdaskan Bangsa” Ingin mengajak seluruh masyarakat Stop Bullying untuk memberikan Perhatian dan Kasih Sayang kepada anak-anak sebagai Penerus Bangsa”.

“Semoga dengan adanya acara ini mampu memberikan harapan untuk menyayangi sesame dan menjaga keberlangsungan generasi kita yang akan dating, insya allah akan menjadi masyarakat dan Bangsa yang maju” Lanjut Yuli dalam sambutannya.

Ireng Dwi Widodo, M.Pd selaku perwakilan KEMDIKBUD (Balai Besar Guru Penggerak Jatim)

Hadir memberikan sambutan Ireng Dwi Widodo, M.Pd tentang Bahaya Bullying “Isu Bullying akhir akhir ini sangat sensitif dan bahaya bagi Penerus Bangsa, dengan kegiatan ini diharapkan kita menauladani sikap Rasullulah SAW yang sangat Santun, Ramah, Penuh Cinta, Kasih Sayang kepada anak anak sehingga mampu tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat dan penuh dengan semangat”.

Perayaan yang meriah dengan Penampilan Tari Lara karya adik adik Yayasan Hidayah Umat dan penampilan Ustadzah Cilik Ananda Arsy yang fasih dalam memberikan Tausiah kepada Tamu Undangan dan Masyarakat yang hadir, serta adik PAUD Yayasan Hidayah Umat.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Insya allah akan diadakan setiap tahun oleh Yayasan Hidayah Umat dengan Tema yang berbeda, lanjut Yuli dalam sambutan penutupnya. (LP/UQ)