Ketua DPD PSI Tuban, Melani: PSI Tuban optimis akan meraih cita - cita mulia mendapat 5 kursi di DPRD untuk menuju Kabupaten Tuban yang Bersih, Adil dan Peduli

PSI Tuban Optimis Sukses Pemilu 2024
LintasPortal.com - Tanggl 14 mei 2023 adalah hari yang bersejarah untuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten tuban. Tepat Pukul 15.00 puluhan kader PSI memenuhi gedung KPU Kabupaten Tuban untuk menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (BACALEG). Ini jauh berbeda dengan 5 tahun lalu saat PSI pertama kali mengikuti ajang Pemilihan Legislatif.

Sekertaris DPD PSI Kabupaten Tuban Purnomo Kartohusodo, menjelaskan "Meskipun sebagian besar dari kita adalah kader baru, namun kami sangat bersemangat untuk menebarkan wangi mawar PSI hingga ujung pelosok Kabupaten."

"Tidak bisa dipungkiri animo masyarakat Tuban terhadap PSI sudah mulai meningkat, terbukti dengan berlipat ganda nya anggota yang mendaftar sebagai Anggota dalam setahun terakhir ini" tambah pria yang akrab disapa Mas Pur ini.

Disisi lain PSI Kabupaten Tuban juga optimis bisa meraih setidaknya 5 kursi dalam ajang pileg 2024 nanti.

"PSI Tuban optimis akan meraih cita - cita mulia mendapat 5 kursi di DPRD untuk menuju Kabupaten Tuban yang Bersih, Adil dan Peduli" terang Melani Ketua DPD PSI Tuban. (LP/KK)