Patriots Group Peduli Pendidikan, Salurkan CSR Biayai SPP Sekolah

PT Patriots Group saat menyalurkan CSR membantu siswa membiayai SPP sekolah.

LintasPortal.com - PT Patriots Group merealisasikan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu siswa kesulitan biaya Pendidikan.

Pimpinan Patriots Group, Raja Siahaan mengatakan, CSR disalurkan berupa pembayaran SPP sekolah.

"Pendidikan itu salah satu kunci utama kemajuan bangsa. PT Patriots Group punya harapan untuk bersinergi dengan pemkot memajukan pendidikan di Surabaya," kata Raja, Selasa (11/4/2023).

Raja menyampaikan, penyaluran CSR ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan miliknya kepada masyarakat.

"Ini sebagai bentuk bahwasanya PT Patriots Group benar-benar peduli terhadap kehidupan sosial masyarakat," ungkapnya.

Penyaluran CSR Patriots Group dalam dunia pendidikan mendapat atensi atau perhatian positif oleh Anggota Komisi A DPRD Surabaya, Arif Fathoni.

Pria akrab disapa Thoni ini mengungkapkan, apa yang sudah dilakukan Patriots Group membuktikan masih ada perusahaan yang peduli terhadap kehidupan sosial.

"Kami betul-betul menghargai upaya PT Patriots Group selama ini yang banyak menyalurkan CSR kepada warga Surabaya yang kesulitan biaya pendidikan," ujar Thoni.

Ia berharap Pemkot Surabaya dapat memberikan penghargaan kepada PT Patriots Group atas kegiatan sosial yang gencar dilakukan.

"Sehingga ini merangsang korporasi lain di Surabaya yang selama ini belum memiliki kepedulian terhadap warga yang membutuhkan," terangnya. (*/LP2)