Pasca Porseni NU, SSB Mitra Surabaya dan LP Ma'arif Jatim Perkuat Silaturahmi

 

SSB Mitra Surabaya berkunjung ke kantor LP Ma'arif Jatim.

LintasPortal.com - Pengurus SSB Mitra Surabaya berikan piagam penghargaan kepada LP Ma'arif Jatim sebagai bentuk apresiasi karena telah dilibatkan dalam Porseni NU di Solo.

Ketum SSB Mitra Surabaya, Abdullah mengatakan, kedatangannya juga bermaksud sebagai ajang silaturahmi.

"Tujuan silaturahim tersebut merupakan agenda lanjutan kegiatan Ramadan Ceria dan santunan yatim keluarga besar SSB Mitra Surabaya yang dilaksanakan pada pekan lalu," ungkap Abdullah, Selasa (18/4/2023).

Ia menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada LP Ma'arif karena sudah menggandeng SSB Mitra Surabaya.

"Banyak pengalaman dan pembelajaran yang kami ambil, kami selalu siap bilamana NU memberi panggilan dan kepercayaan kepada SSB Mitra Surabaya," terangnya.

Kedatangan jajaran pengurus SSB Mitra surabaya disambut hangat oleh Sekertaris LP Ma'arif Jatim, KH Sunan fanani dan Bendahara LP Ma'arif Jatim KH Mujib Hasyim.

Sunan Fanani membalas ucapan terimakasih kepada SSB Mitra Surabaya yang telah mensupport dan turut andil dalam Porseni 1 abad NU tingkat Nasional, khususnya pada cabor sepak bola pelajar.

"Mas Abdullah ini kan juga bagian keluarga besar NU juga, jadi harapan kami agar terus bisa menjalin kerja sama lebih lanjut setelah melihat potensi pelajar-pelajar di bawah naungan NU yang luar biasa pada Porseni 1 Abad NU," pungkasnya.

LP Maarif NU Jatim juga melaksanakan kirim doa dan tahlil untuk coach senior SSB Mitra Surabaya, M Sabarudin Nasution yang meninggal dunia pada Sabtu pekan lalu. (*/LP2)