PT Finex Bisnis Solusi Futures luncurkan produk Berjangka Kontrak Mikro Pertama di Indonesia dengan Regulasi resmi Pemerintah

PT Finex Bisnis Solusi Futures
LintasPortal.com - PT Finex Bisnis Solusi Futures atau Finex Berjangka, semalam luncurkan produk Kontrak Akun Mikro 0.01 di Hotel Mercure Grand Mirama (11/03/2021) Surabaya.

Dihadiri lebih dari 300 undangan, acara yang dikemas dengan nuansa musikal yang menampilkan Bintang Tamu Ndarboy n Geng dengan Lagu andalan mereka "Mendung Tanpo Udan" sangat meriah dan peserta sangat menikmati sajian dari Finex Berjangka.

PT. Finex Bisnis Solusi Futures atau Finex Berjangka, salah satu pioner dalam Market Indonesia yang meluncurkan Produk Kontrak Akun Mikro Lot 0.01 yang pertama di Indonesia tanpa syarat.

Ndarboy n Geng Meramaikan dengan lagu andalan Mendung Tanpo Udan


"Eventnya spesial karena launching kontrak Mikro Lot 0.01 dan sekarang Finex termasuk pioner kontrak Mikro di Indonesia, Lokal, Resmi Regulasi, jadi secara aturan aman sesuai ketentuan Pemerintah" Jelas Agung Wisnuaji, Direktur Utama PT Finex Bisnis Solusi Futures.

Untuk bergabung dengan PT Finex Bisnis Solusi Futures sangat mudah dan tidak sulit, Registrasi Online di web www.finex.co.id , Mengisi data lengkap, Deposit minimal $10 atau setara Rp 100.000 dan ada 2 Rate yakni Fix Rate dan Floating Rate, tambah Agung Wisnuaji.

Selain hal diatas, PT Finex Bisnis Solusi Futures juga memberikan berbagai Fasilitas kepada setiap Klien yang bergabung dan bertransaksi dengn Finex Berjangka yang tidak kalah dengan yang lain.

"Transaksi MT4, KYC sudah otomatis terkoneksi dengan Dispendukcapil, Deposit Withdrawal 24 Jam, Leverage hingga 1:500, Deposit minim $10 setara Rp 100.000, Free SWAP tanpa syarat, Komisi yang paling kecil jika dibandingkan dengan yang lain yakni $3/Lot atau kalau Akun Mikro Lot 0.01 setara $0.03 dan layanan CS 24 jam selama 7 hari" Jelas Agung Wisnuaji kepada LintasPortal.com

"PT Finex Bisnis Solusi Futures atau Finex Berjangka saat ini berkantor pusat di Pancoran Jakarta" terang Agung Wisnuaji. (LP1)