Evan Dimas, Rendika Rama dan Rendi Irwan Motivasi Atlet Kontingen PWNU Jatim

 

Foto: Tim kontingen PWNU Jatim bersama Evan Dimas, Rendika Rama dan Rendi Irwan.

LintasPortal.com - Tiga pesepak bola nasional, Evan Dimas, Rendika Rama dan Rendi Irwan memberikan suntikan motivasi kepada para atlet kontingen PWNU Jatim, di Asrama Mahasiswa Unesa, Lidah Wetan, Surabaya, Minggu (8/1/2023) malam.

Ketiga pemain itu sengaja dihadirkan langsung oleh PWNU Jatim untuk berbincang-bincang dengan atlet sebelum berjuang di Porseni Nu 2023 di Solo, Jawa Tengah, yang dimulai pada 14-21 Januari.

"Sebagai upaya melaksanakan motivasi dan pengarahan kepada seluruh atlet yang akan berjuang pada Porseni NU tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Solo pada tanggal 14 hingga 21 Januari 2023," ungkapnya Waki Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim, Ma'ruf Syah.

Sementara itu, Evan Dimas berkesempatan berdialog dengan para atlet. Mantan bintang Timnas Indonesia U-19 ini berharap para atlet bisa menanamkan mental kuat dalam berkompetisi.

"Yang perlu disiapkan adalah mental, itu sangat penting. Kita harus memiliki mental juara dan kuat," ujar Evan.

Selain itu, ia berpesan, agar selalu mematuhi instruksi pelatih dan tidak lupa berdoa serta meminta restu kepada orang tua pada setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Disiplin, ikuti aturan dan instruksi coach serta doa orang tua merupakan kunci kesuksesan," tukasnya.

Masih di tempat yang sama, Koordinator PWNU Jatim, Sunan Fanani mengucapkan terimakasih kepada tiga pemain berlabel nasional sudah berkenan menyempatkan hadir bertemu para atlet dan tim kontingen PWNU Jatim.

"Kami sangat apresiasi atas perjuangannya sehingga tidak berlebihan bila kami beri penghormatan atas dedikasinya sebagai warga NU, apalagi Mas Evan Dimas dan mas Rendika Rama merupakan alumni salah sekolah NU di Surabaya barat," pungkasnya. (LP2)