Bamusi Kota Surabaya Gelar Khotmil Quran Peringati HUT PDIP ke 50 Tahun

 

Foto: Bamusi Kota Surabaya khotmil quran peringati HUT PDIP ke 50 tahun.

LintasPortal.com - Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Surabaya mengadakan khotmil quran dalam rangka memperingati HUT Emas 50 Tahun PDI Perjuangan.

Ketua Bamusi Kota Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Niam mengatakan, PDI Perjuangan akan memasuki usia emas pada 10 Januari 2023 nanti.

Ia menambahkan, momen ini akan menjadi spirit untuk PDI Perjuangan membuka perjalanan memasuki tahun politik 2024 mendatang.

"Harapan kami di PDIP menjadi kado yang istimewa karena usia 50 tahun adalah usia emas maka kita bersyukur pdip menjadi eksis dipilih dan diterima menjadi saluran dan komunikasi masyarakat berjuang menuju cita-cita bangsa masyarakat yang adil dan makmur," ungkap Ghoni.

Di tempat yang sama, Sekretaris Bamusi Kota Surabaya, Ahmad Rosyidi menyampaikan, tujuan diadakan Khotmil Quran dan doa bersama adalah sebagai wujud syukur serta memberikan doa kepada partai PDIP untuk bisa menularkan manfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.

"PDIP dalam hal ini sangat eksis dibuktikan dengan dua kali PDIP dipercaya oleh rakyat untuk memenangkan pemilu sehingga menjadi harapan yang besar bagi masyarakat," jelasnya. (LP2)