AFK Surabaya Bakal Gelar Turnamen Futsal Piala Wali Kota

 

Foto: AFK Surabaya Bakal Gelar Turnamen Futsal Piala Wali Kota


LintasPortal.com - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya memaparkan sejumlah program untuk tahun 2023. Khususnya, beberapa gelaran turnamen internal dan persiapan Porprov Jatim.

Ketua AFK Surabaya, Abdullah menyampaikan, hasil verifikasi anggota AFK Surabaya untuk saat ini sudah terdaftar 24 tim.

"Giat hari ini juga diagendakan pembahasan Sosialisasi hasil verifikasi anggota AFK Surabaya yang terdaftar berjumlah 24 Club Futsal," ujar Abdullah, Kamis (12/1/2023).

Ia juga mengatakan, akan diselenggarakan turnamen piala wali kota tingkat SMP se Surabaya pada Maret, yang sedianya akan dilaksanakan kerjasama dengan Dispora Surabaya.

"Termasuk rencana akan diselenggarakannya pra musim liga pada bulan Mei yang akan diikuti oleh seluruh anggota Club futsal AFK Surabaya serta di umumkannya hasil dari pemilihan coach AFK Surabaya untuk Porprov tahun 2023," ungkapnya.

Selain itu, ia mengumumkan pelatih putra dan putri tim futsal Surabaya di ajang Porprov Jatim 2023.

“Untuk futsal putra Head coach nya ialah Coach Sai Dong, Ass Coach Zulfitrah dan Ali Al Hamid Dengan Manager Salman, sedang untuk Futsal Putri, terpilih Martin Setia Budi, sebagai Head Coach didampingi Utomo Surya Adiputra dan Gunawan Sebagai manager,” jelasnya.

Ia berharap, tagline 'Surabaya Kota Futsal dan Menfutsalkan Surabaya' bisa terwujud dengan memberikan pembinaan yang masif dan sistematis untuk putra-putri Surabaya.

“Prestasi yang diekspektasikan dengan kunci, komunikasi, kordinasi, konsolidasi, konstruksi dan selalu solusi. Kepada semua elemen stake holder khususnya pengurus dan anggota Club AFK Surabaya,” tandasnya. (*/LP2)