Panen Saham Baru Saja Usai Menggelar Edukasi Pasar Modal Di Grand Darmo Suite Surabaya

Anthony Gunadi Founder Panen Saham Bersama Agus Setiawan
LintasPortal.com - Panen Saham Surabaya sebuah komunitas Edukasi Pasar Modal yang berada di Kota Surabaya, tepatnya berkantor di Pakuwon Center Tunjungan Plaza ini, baru saja selesai menggelar Edukasi Pasar Modal Untuk Masyarakat Umum, Sabtu (26/11/2022), bertempat di Hotel Grand Darmo Suite, Jalan Progo 1 - 3 Kota Surabaya.

Edukasi Pasar Modal dihadiri 120 orang dan terasa antusiasme pęseta yang tinggi dengan tidak adanya peserta yang pulang lebih dulu hingga acara usai. Materi Pasar Modal yang disampaikan langsung Oleh Pak Anthony Gunadi selaku Founder Panen Saham dan Owner Panen Saham Sekuritas Indonesia ini Sangat Mudah dipahami dan dimengerti.

Agus Setiawan, salah satu peserta Edukasi Panen Saham yang hadir mengatakan bahwa baru ini dia ikut kelas Edukasi Pasar Modal dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya, materinya daging semua.

“Baru ini yah saya ikut kelas Edukasi Pasar Modal yang mana materinya itu daging semua, gratis dan terbuka untuk umum” ujar Agus Setiawan

Anthony Gunadi selaku Founder dan Owner Panen Saham, alasan dari Edukasi Pasar Modal ini untuk menambah Literasi Pasar Modal kepada masyarakat umum yang Masih awam tentang Pasar Modal, namun ingin transaksi di Pasar Modal.

“Tujuannya kita mencoba literasi kepada masyarakat. Karena kita lihat trendnya pasar saham kan banyak diminati dilihat dari banyaknya masyarakat yang membuka rekening saham. Supaya psikologis mereka baik dan mengenal pasar modal dengan baik,” ujar Founder Panen Saham, Anthony Gunadi

Menurutnya, Panen Saham bisa membantu para pemula yang tertarik untuk belajar saham. Dengan salah satu tool atau alat bantu trading andalannya yakni Monika Panen saham.

Menurutnya, Monika PanenSaham adalah sebuah tools untuk mengenali pasar saham dengan baik. Termasuk dari mengenali sebuah perusahaan dan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli saham. Baginya, dua kunci tersebut adalah motor dasar bagi para pemula.

“Kita itu berusaha membuat sesuatu yang terlihat rumit menjadi sederhana. Selain itu, kita juga membebaskan konsumen mau menggunakan sistem trading seperti apa, tentunya kita saat ini bekerjasama dengan Mandiri sekuritas,” imbuhnya. (*)