PMI Ranting Kecamatan Sawahan dan Relawan Sawahan Menjawab mengadakan donor darah terbuka untuk Umum

Donor Darah Untuk Umum
LintasPortal.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 yang tahun ini bertema "Bersatu Bangun Bangsa" dan untuk menjaga kestabilan stok darah di UDD PMI Kota Surabaya. PMI Ranting Kecamatan Sawahan dan Relawan Sawahan Menjawab berkolaborasi dengan UDD PMI Surabaya mengadakan kegiatan Donor Darah terbuka untuk umum.

Kegiatan sosial Donor Darah untuk umum akan dilaksanakan Minggu 23 Oktober 2022, bertempat di Lapangan Buk Abang, Jalan Banyu Urip Kidul IV, Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, mulai pukul 6 pagi sampai 12 siang. Kegiatan Donor Darah untuk umum ini dilaksanakan bersamaan dengan giat Jalan Sehat Bersama LPMK Kelurahan Banyu Urip.

Ada bingkisan sembako menarik bagi 200 pendonor pertama yang berhasil mendonorkan darahnya, daftarkan diri anda dengan cara datang langsung ke lokasi kegiatan.

Info lebih lanjut hubungi PMI Ranting Kecamatan Sawahan di 08176860270.

Kegiatan donor darah dipersembahkan oleh PMI Ranting Kecamatan Sawahan, Relawan Sawahan Menjawab @sawahanmenjawab didukung UDD PMI Kota Surabaya @utdsby Toeng Market @toengmarket PT Matahari Sakti @mataharisaktiofficial dan SuaraSurabayaMedia @suarasurabayamedia @sheradiofm