Fendy Pratama Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia terus menemui Masyarakat menjelang Pemilu 2024

Fendy Pratama (Kaos Merah)
LintasPortal.com - Meskipun Pemilu Tahun 2024 Masih lama, namun peserta Pemilu untuk Calon Legislatif (Caleg) sudah banyak yang turun untuk ménemui Masyarakat dengan menawarkan Program Kerjanya.

Fendy Pratama, salah satu Caleg Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai menemui masyarakat dengan menawarkan program Kerja bilamana dia nanti terpilih sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya.

Selain turun ke masyarakat untuk menawarkan Program Kerja dan Mengenalkan Diri, Fendy Pratama membagikan Kotak Nasi untuk makan malam kepada masyarakat yang ditemuinya, total 158 kotak nasi yang dibagikannya sejak Senin (3/10/2022) hingga Kamis (06/10/2022) disekitar daerah Wiyung, Mastrip dan Lidah Kulon.

“Ini bagian dari Program Kerja, tidak hanya berbagi Nasi Kotak untuk Makan Malam, namun sebagai bagian dari pengenalan diri saya pribadi (Fendy Pratama) dan Program Kerja yang akan menjadi Program Pokok wajib dikerjakan, bilamana lolos Pemilu 2024 nanti” Ujarnya kepada Media.

Fendy Pratama tetap yakin dapat Lolos dalam Pemilu Tahun 2024 mendatang, meskipun gagal di Pemilu 2019 lampau, sebeb dia tidak pernah melupakan suara yang dititipkan kepada dia saat Pemilu 2019 kemariin

“Iyalah, tidak pernah aku lupakan suara yang telah memilih aku di Tahun 2019, meskipun gagal, tetap ada komunikasi, ini juga bagian dari Pengabdian kepada masyarakat yang telah percayakan suaranya kepadaku” lanjutnya

Optimis dan Percaya Diri, Fendy Pratama kembali maju sebagai Caleg PSI Tahun 2024 dengan Program Kerja yang sudah ada dan siap dijalankan.

“Tentunya maju lagi tahun 2024 sebagai Caleg PSI Tahun 2024, Progran Kerja sudah siap dan dijalankan, Mohon Doa dan Dukungannya, supaya dapat Lolos Pemilu Tahun 2024 menuju DPRD Kota Surabaya” ungkapnya. (*)