Hidup sehat dengan Senam Pagi bersama DPC PSI Wonokromo

Senam Pagi Yang Diadakan DPC PSI Wonokromo
LintasPortal.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia Wonkromo (DPC PSI Wonokromo) memiliki banyak sekali Program untuk masyarakat, diantaranya Program Kesehatan, Senam Pagi bersama warga Wonokromo yang diadakan pada Hari Minggu (18/09/2022) di Krukah, Kota Surabaya.

Senam Pagi yang rutin diadakan tia minggu ini, langsung di Instruktur Oleh Sis Putri Kartika yang juga Ketua DPC PSI Wonokromo dan dihadiri juga Oleh Bro Surya Tanzil Dewan Pembinan DPC PSI Wonokromo.

Diikuti sekitar 50 orang warga yang mayoritas ibu dari warga sekitar, sangat ramai dan bersemangat.

“Senam pagi ini berbeda dengan senam pagi biasa nya karena ditujukan untuk pembentukan tubuh dan mengurangi lemak dalam tubuh” Ujar Sis Putri Ketua DPC PSI Wonokromo.

“Setelah beberapa kali latihan akan dilanjutkan dengan senam MuayThai” Lanjutnya.

Bro Surya Tanzil menyampaikan bahwa ini adalah satu dari sekian banyak program DPC PSI Wonokromo supaya dapat langsung Hadir ditengah masyarakat melalui Program Kerja Nyata.

“Ini adalah bagian dari program kerja dpc psi wonokromo untuk berbagi dengan warga dan membawa warga wonokromo lebih akrab dan lebih sehat” Ungkap Bro Surya Tanzil, Dewan Pembina DPC PSI Wonokromo kepada Media.

PSI Hadir ditengah masyarakat dengen aksi Kerja Nyata, DPC PSI Wonokromo siap membantu mewujudkannya.