DPC PSI Wonokoromo ikut andil mensukseskan Donor Darah bersama IC School dan PMI Kota Surabaya

Bro Tjutjuk Supariono (Pakai Peci Hitam) Bersama DPC PSI Wonokromo
LintasPortal.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia Wonokromo (DPC PSI Wonokromo) Hari Ini, Jumat (23/09/2022) melakukan Giat sosial di IC School Surabaya - PKBM Insan Cerdas Indonesia dalam kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri Oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Surabaya (DPRD Kota Surabaya) Bro Tjutjuk Supariono berjalan dengan lancar tanpa kendala, tampak juga Hadir Dewan Pembina DPC PSI Wonokromo Bro Surya Tanzil dan Ketua DPC PSI Wonokromo Sis Putri Kartika serta anggota PSI lainnya tingkat Ranting (DPRt PSI Wonokromo).

Giat Kali ini membagikan kegiatan dengan berbagi kasih kepada warga dengan membagikan Masker, Air Mineral Dan Obat Bakar Nyamuk kepada peseta Donor Darah .

Bro Surya Tanzil, Dewan Pembina DPC PSI Wonokromo

“Harapan kami kegiatan ini bisa membantu warga untuk lebih sehat, membantu Surabaya lewat donor darah dan lebih dekat bersama warga” Ujar Bro Surya Tanzil, Dewan Pembina DPC PSI Wonokromo.

Dalam kesempatan yang sama Bro Tjutjuk Supariono menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini salah satu program dari DPC PSI Wonokromo untuk Hadir ditengah mayarakat dengan aksi Kerja Nyata.

“Giat kali ini adalah salah satu dari sekian banyak Program DPC PSI Wonokromo untuk dapat Hadir dan Melayani masyarakat untuk aksi kerja nyata” ungkap Bro Tjutjuk Supariono, Anggota DPRD Kota Surabaya sekaligus Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya.

Hal Senada juga diungkapkan Ketua DPC PSI Wonokromo Sis Putri kepada Media bahwa “Program Sosial ini adalah memang satu dari sekian banyak Program dari DPC PSI Wonokromo untuk dapat Hadir dengan Aksi Nyata dari PSI kepada Masyarakat”

Kegiatan Donor Darah yang dihadiri sekitar 50 orang lebih ini mampu meningkatkan penambahan Stok Darah PMI Kota Surabaya untuk berusaha memenuhi kebutuhan Darah bagi warga Masyarakat Kota Surabaya pada khususnya. (*)

Lintas Portal