3 Pilar Wilayah Kecamatan Sawahan Siap Siaga Selama Liburan Panjang Idul Fitri 1443H

PAM Ramadhan Dan Lebaran Wilayah Sawahan

 LintasPortal.com - Menjelang liburan panjang Idul Fitri 1443 H, Kota Surabaya akan terasa sepi dan jauh dari hiruk pikuk yang terjadi setiap harinya. Merayakan Idul Fitri dikampung halaman tentunya menjadi harapan semua orang, mengingat selama masa Pandemi Covid, tidakk diperbolehkan untuk Pulang Kampung. Kesempatan ini tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja setelah 2 tahun lamanya tidak dapat Pulang Kampung.

Selama liburan panjang, tentunya dikuatirkan akan terjadi aksi kejahatan, oleh karena itu, 3 Pilar Wilayah Kecamatan Sawahan, siap siaga melakukan PAM Ramadhan dan Lebaran setiap harinya. Memberikan rasa Tenang dan Aman kepada warga khususnya Kecamatan Sawahan selama Pulang Kampung.

Kompol Risky selaku Kapolsek Sawahan menyampaikan, Anggotanya Siap Siaga untuk melakukan pengamanan di Wilayah Sawahan dengan melakukan Operasi Keliling Rutin dan Penjagaan di Pos PAM Lebaran yang berada di Simpang Jalan Kupang Krajan bersama TNI serta Satpol PP dan Relawan Sawahan Menjawab.

Yunus, Camat Sawahan menyampaikan juga kepada media, Warga jangan kuatir, 3 Pilar Siap Siaga selama Liburan Panjang Idul Fitri 1443H, tetap waspada dijalan, hati hati dijalan, jangan lupa Protokol Kesehatan tetap Dilaksanakan dengan ketat.

"Lebaran tahun ini adalah lebaran yang ditunggu oleh semua warga, setelah 2 tahun lamanya Pandemi Covid melarang untuk Pulang Kampung, tentunya banyak yang rindu akan Kampung Halamanan, Jaga Protokol Kesehatan dan Hati Hati dijalan" sambung Yunus Camat Sawahan. (QQ)
Lintas Portal
Lintas Portal