PSI Kota Surabaya Adakan Buka Bersama On The Road Selama Bulan Ramadhan 1443 H

Jopi, S.E (Koordinator PSI Kota Surabaya Dapil 3)
 

LintasPortal.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya Hadir Kerja untuk Rakyat,  tagline yang melekat di teman teman PSI Surabaya, apalagi saat ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1443H.

PSI Surabaya mengadakan acara "Bukber On The Road". Ide acara bukber on the road atas prakarsa ketua DPD PSI Kota Surabaya yaitu Bro Erick Komala, SH. MH. dan mengajak seluruh DPC di Surabaya untuk ikut terlibat. Di adakan 6 hari berturut di lokasi yg berbeda. 

Maksud dan tujuan acara ini untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang kebetulan lewat lokasi karena pada saat tiba waktu berbuka tetapi tidak sempat untuk pulang kerumah dan juga menyasar petugas penyapu jalan, ojek online, ,dll.. 

Konsep makan bersama di buat untuk menjadi ajang silahturahmi sekaligus memperkenal kan Partai PSI ke masyarakat dan sembari menerima aspirasi" dari mereka.

Hari ini Rabu 20 April 2022 adalah hari ke 3 kegiatan Buka Bersama on the road yang di laksanakan di jalan raya kertajaya indah dengan konsep makan di tempat, menyediakan 100 lebih porsi makanan, gorengan dan Es Manado. Sekitar pukul 17.15 wib antrian sudah mulai banyak sambil menunggu jam berbuka.

Acara Bukber sore ini di koordinir oleh Bro JOPI, SE selaku Koordinator Dapil 3 meliputi wilayah DPC Bulak, Mulyorejo, Sukolilo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar dan Wonocolo. Suksesnya acara Bukber ini di dukung dari donasi sukarela teman teman DPC, anggota dan simpatisan PSI.

Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami di Bulan yg penuh berkah untuk bisa berbagi bersama dengan saudara saudara kami yang sedang melaksanakan ibadah Puasa , tutur Bro JOPI, SE yg juga ketua DPC PSI Gunung Anyar Surabaya.
 

Lintas Portal