Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan Satpol PP Pariwisata

Satpol PP Pariwisata Resmi Hadir Di Kota Surabaya

 

LintasPortal.com - Pada puncak HUT Satpol PP ke-72, Jumat (04/04) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan Satpol PP Pariwisata . Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata siap memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada masyarakat di tempat-tempat wisata, pedestrian hingga lampu lalu lintas di Kota Surabaya, Satpol PP pariwisata tersebut berpenampilan kemeja lengan panjang merah maroon dengan dasi dan celana panjang berwarna abu-abu.

"Saya bermimpi dan saat ini sudah terwujud," kata Kepala Satpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto pada Sabtu.

"Saya senang melihat Satpol PP Pariwisata yang kelihatan gagah ketika mereka turun dan menjaga tempat wisata dan semua pedestrian di Kota Surabaya dengan tampilan yang sangat humanis," lanjutnya.

Eddy optimistis penampilan Satpol PP Pariwisata akan menjadi lebih humanis dan dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu, Eddy juga menyampaikan kepada seluruh jajaran yang bertugas di lapangan agar bisa bekerja lebih profesional, humanis dan solutif.

"Artinya, setiap menyelesaikan perkara di lapangan harus ada solusi. Jadi, ketika Satpol PP bertemu dengan masyarakat, harus ada solusi," katanya.

Eddy mengatakan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah memberikan motivasi kepada Satpol PP Pariwisata agar selalu hadir untuk rakyat Surabaya karena mereka juga merupakan bagian dari rakyat.

"Sehingga harus kembali mengabdi untuk memberikan pelayanan dan kesejahteraan bagi rakyat," katanya. (*)