Satpol PP Bagikan 2.550 Liter Minyak Goreng Gratis Ke Sejumlah Warga

Satpol PP dan Satlinmas Membagikan migor
 

LintasPortal.com - Dalam acara puncak HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Surabaya, membagikan 2.550 liter minyak goreng gratis dan sembako kepada masyarakat Kota Surabaya, hal ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga minyak goreng di pasaran saat ini.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengatakan, Satpol PP dan Linmas merupakan bagian dari pembangunan dan penggerak perekonomian warga Kota Surabaya.

“Satpol PP dan Satlinmas harus bisa menunjukkan bahwa kita adalah bagian dari masyarakat. Karena mereka semua warga Surabaya adalah saudara-saudara kita,” kata Eri, Jumat (4/3/2022).

melalui momen ini, Eri Cahyadi berharap ke depan Satpol PP dan Satlinmas dapat menjadi lebih baik lagi. Eri Cahyadi melanjutkan, jajaran Satpol PP dan Satlinmas harus lebih mengedepankan hati dan sikap humanis. Misalnya, ketika petugas di lapangan menemukan ada warga yang melanggar Perda.

“Saya matur nuwun (terima kasih) dalam menyambut HUT Satpol PP dan Satlinmas sudah melakukan tindakan-tindakan yang humanis. Melaksanakan donor darah, dan setelah upacara njenengan (anda) membagikan 2.550 liter minyak goreng ke seluruh kecamatan,” katanya. (*)

Lintas Portal
Lintas Portal