DPD PSI Sidoarjo Adakan Seremoni Diskusi Programatik Kepartaian Dan Ramah Tamah

DPD PSI Sidoarjo

 

LintasPortal.com - Pertemuan pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo yang diadakan di Rumah Makan Joyo di jalan Gading Fajar Sidoarjo (06/03/2022) telah sukses dilaksanakan. Seremoni diskusi programatik kepartaian dan ramah tamah berlangsung sederhana namun khidmat, dihadiri oleh seluruh DPC PSI yang berada di Sidoarjo.

Dibuka oleh Irma Hasan, menjelaskan hakikat kehadiran PSI sebagai wadah perjuangan rakyat.

Nampak hadir di pertemuan tersebut Arie Adytama selaku Wakil Ketua DPD PSI Sidoarjo, Mewakili Ketua DPD PSI Sidoarjo yang berhalangan datang. Arie menyampaikan tentang pentingnya posisi politik kaum muda di tengah masyarakat.


"PSI akan selalu hadir untuk rakyat demi misi perubahan Sidoarjo yang lebih gemilang" ucapnya

Tidak ketinggalan Ilham mantan sekretaris periode yang lalu DPD PSI Sidoarjo. Sebagai senior dia menyampaikan apresiasinya mengenai kesiapan PSI Sidoarjo untuk verifikasi faktual.
Baginya prosedur ini penting untuk memantapkan arah gerak partai selanjutnya.

Dilanjutkan sesi pemaparan oleh Tias Adhi selaku Koordinator Kajian Strategis Sidoarjo. Baginya PSI adalah wadah progresif anak muda melek politik.

"Salah satu gerak partai adalah merespon untuk kemudian memenangkan hati rakyat. Hal ini dapat dimulai dari mengidentifikasi isu, kajian mendalam, aksi dan menyangkut evaluasinya" pungkas Tias Adhi.

Sebelum sesi tanya jawab, pemaparan terakhir dilanjutkan oleh Husein Ayatullah Sekretaris DPD PSI Sidoarjo. Menurutnya penguatan struktural DPC PSI Sidoarjo mutlak harus dilaksanakan dalam upaya membangun kantong-kantong kader atau massa hingga di pelosok desa.

Termasuk bekerja bersama rakyat sekaligus menemukan dan menjaring bakal calon legislatif yang memiliki komitmen kepada rakyat.
 
"Dengan demikian jargon PSI - hadir kerja untuk rakyat - akan segera terealisasi pada prosesnya" ujar Husen bersemangat.

Sebelum penutup para pengurus DPC PSI Sidoarjo kemudian melontarkan pertanyaan-pertanyaan untuk kemudian didiskusikan. Hingga sampai saat waktu makan siang yang ditutup dengan doa dan ramah tamah.

Lintas Portal