PSI KOTA MOJOKERTO DUKUNG GANJAR

Bro Bayu Ketua DPD PSI Kota Mojokerto

 

LintasPortal.com - Sejak mundurnya dari bursa Calon Presiden 2024 Giring Ganesha Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada tanggal 24 Februari 2022, Ketua DPD PSI Kota Mojokerto Bro Bayu menyatakan dukungan yang solid pada salah satu Calon Presiden.

“Saya Bro Bayu sebagai Ketua DPD PSI Kota Mojokerto mewakili suara Anggota Kader PSI di Kota Mojokerto dari hati nurani kami mendukung GANJAR PRANOWO untuk meneruskan program Kinerja bapak Jokowi.” Ucap bro Bayu saat di temui di kantor DPD PSI Kota Mojokerto.

Dilansir dari postingan instagram Partai Solidaritas Indonesia, PSI tengah mencari penerus Jokowi dengan melakukan sebuah ikthiar REMBUK RAKYAT MENCARI PENERUS JOKOWI dengan 9 nama yang di calonkan yakni, Emil Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Mahfud MD, Andika Perkasa, Tito Karnavian, Sri Mulyani dan Najwa Sihab.

“Kenapa saya pribadi memilih sosok beliau di antara 9 nama tersebut karena saya melihat Jiwa seorang pemimpin yang sesuai dengan ciri khas bangsa Indonesia.” Ujar Bro Bayu. (*)

Lintas Portal
Lintas Portal