Jubir PSI dukung Emil Dardak

Jubir PSI : Gus Nanang
 

LintasPortal.com - Pasca pengunduran diri Giring Ganesha dari bursa calon presiden, dinamika politik ditubuh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai menghangat.

Juru Bicara DPP PSI Nanang Priyo Utomo menegaskan bahwa dirinya mendukung Wakil Gubernur Jawa Timur Emiel Dardak sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden 2024 Mendatang.

"Menurut saya diantara sembilan nama yang diluncurkan DPP PSI, nama Emiel Dardak paling tepat dengan nafas politik PSI. PSI harus menjajaki pencalonan Emiel sebagai Presiden atau setidaknya Wakil Presden" ujar Nanang Priyo Utomo yang biasa disapa Gus Nanang.

Lebih lanjut Nanang menyatakan bahwa PSI tidak boleh larut dalam opini yang saat ini berkembang. PSI harus tetap mengedepankan karakter dan ciri khasnya dalam menentukan Calon .

"Emiel cocok dengan PSI, dia muda, cerdas , berpendidikan tinggi, visioner dan merakyat. Dia juga fresh, tidak punya bean apa apa" Ujar Nanang.

Sebagaimana diketahui Ketua Umum PSI Giring Ganesha telah menyatakan mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Preiden. PSI kemudian mnominasikan sembilan nama calon diantaranya Emiel Dardak, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Mahfud MD dan Andika Perkasa. (*)

Lintas Portal