Bro Bryan Ketua DPD PSI Kab. Mojokerto: Calon yang se-DNA dengan Pak Jokowi hanyalah Pak Ganjar Pranowo

Bro Bryan Ketua DPD PSI Kab. Mojokerto
 

LintasPortal.com - Dinamika politik ditubuh PSI kian memanas ,Sejak diumumkannya Giring Ganesha Ketua Umum PSI mengundurkan diri dari bursa pencalonan Presiden danWakil Presiden di 2024 Mendatang . Bryan Setiawan DPD PSI kabupaten Mojokerto mengklaim bahwa calon yang se-DNA dengan pak Jokowi hanyalah Ganjar Pranowo " Saya rasa hanya pak Ganjar yang bisa melanjutkan visi misi pak Jokowi , yah kan beliau (Ganjar Pranowo ) sama sama dari rakyat nih , tidak ada privilege turunan pejabat " ujar Bryan saat ditemui di Kopdar pengurus di Surabaya 24 Pebruari 2022.

“Menurut saya diantara sembilan nama yang diluncurkan DPP PSI, nama Ganjar pranowo paling tepat dengan DNA politik PSI. PSI harus menjajaki pencalonan pak Ganjar sebagai Presiden ” ujar Bryan .

Lebih lanjut Bryan menyatakan bahwa PSI tidak boleh larut dalam opini yang saat ini berkembang. PSI harus tetap mengedepankan karakter dan ciri khasnya dalam menentukan Calon .

“Pak Ganjar cocok dengan PSI, beliau dari Jawa tengah, cerdas , berpendidikan tinggi, visioner dan merakyat.” Ujar Bryan .

Sebagaimana diketahui Ketua Umum PSI Giring Ganesha telah menyatakan mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Preiden. PSI kemudian mnominasikan sembilan nama calon diantaranya Emiel Dardak, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Mahfud MD dan Andika Perkasa. (*)

Lintas Portal