Onny Anwar Harsono: Saya berharap akhir tahun ini 38 kabupaten , dan kota sudah terbentuk DPC HKTI

DPD HKTI Kota Surabaya
 

LintasPortal.com - DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonedia ( HKTI) Jawa Timur adakan tasyakuran menempati kantor barunya di komplek AJBS jalan Ratna ,Surabaya Sabtu (16 /10/21).

Penempatan kantor baru juga di jadikan ajang pengenalan struktural Kepengurusan DPD HKTI Jatim , masa bakti 2021 -2026, dibawah Kepemimpinan Onny Anwar Harsono.

Selain di hadiri lengkap struktural KSB DPD HKTI unsur Wakil Ketua ,BPO , Bidang² Ketua Pemuda Tani, Santri Tani dan Perempuan Tani sebagai orsap juga turut hadir memperkenalkan diri sekaligus berikan paparan program.

Tasyakuran berlangsung gayeng , penuh ke akraban itu di isi diskusi terkait roadmape HKTI ke depan. Onny Anwar Harsono dalam sambutannya mengajak semua pengurus untuk melakukan akselerasi struktural organisasi Kabupaten dan Kota .

" Saya berharap akhir tahun ini 38 kabupaten , dan kota sudah terbentuk DPC HKTI ,"harapnya.

Lengkapnya struktur DPC HKTI di semua kabupaten dan kota lanjut Onny akan berdampak pada percepatan program kerja organisasi membantu para petani meningkatkan hasil produksi pertaniannya.

Sebab tak di pungkiri para petani dewasa ini masih menghadapi ketersediaan pupuk , soal pengairan atau irigasi pramaer , sekunder ,tersier termasuk harga penjualan produk pertanian pasca panen.

" Soal - soal seperti ini tentunya dapat di Carikan solusi jika struktur kelembagaan organisasi HKTI telah terbentuk di seluruh Jatim ," papar Onny yang juga Bupati Ngawi ini menegaskan.

Usai sesi diskusi di akhiri , kemudian seluruh pengurus melakukan penandatangan fakta integritas , dan pengukuran baju seragam. (*)

Lintas Portal