Giat Vaksin Warga, Kerja Sama Apik Polrestabes Surabaya Bareng Relawan Wilayah Kecamatan Sawahan

Relawan Bersama Kapolsek Sawahan (dok/pri)
 

LintasPortal.com - Giat Vaksin untuk warga terus digelar dan dikebut diberbagai titik di Kota Surabaya, salah satunya di Kampung Putat Jaya Gang Lebar B, kawasan yang terkenal dengan ex Dolly ini menggelar Vaksin Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2 sebanyak 273 Dosis. Giat Vaksin ini hasil kerja sama antara Polrestabes Kota Surabaya Dengan Relawan Jogoboyo, Relawan Bolo Sawunggaling dan Relawan Sawahan Menjawab.

Total 273 Dosis yang disiapkan untuk warga, terpantau acara giat Vaksin dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib dan melibatkan lebih dari 30 orang Relawan dan 3 orang Nakes.

Tampak hadir dalam acara Giat Vaksin kali ini Kapolsek Sawahan AKP A. Risky Fardia Caropeboka, S.I.K., Mbak Yetik Bendahara Umum Jogoboyo, Edi Frente Komandan Bolo Sawunggaling, Sugeng Ketua Relawan Sawahan Menjawab, Uchky Adi Saputra Sekretaris Sawahan Menjawab Dan Denny Tan Bendahara Relawan Sawahan Menjawab serta Rekan Relawan.

“Kerja sama yang apik antara Relawan Dengan Polrestabes sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa ada hambatan” Ujar Sugeng Ketua Relawan Sawahan Menjawab

Giat Vaksin Warga (dok/pri)

Giat Vaksin yang digelar kali ini berjalan lancar meskipun sempat cuaca terasa panas, namun tidak lama cuaca berawan menjadikan dingin suasana.

“Saya mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Panitia, Relawan dan Pihak Polrestabes, semoga warga Sawahan dapat tervaksinasi dalam acara selanjutnya” Ungkap Yeti Bendahara Umum Jogoboyo.

Sementara itu Edi Frente menyampaikan rasa kagumnya kepada Panitia dan Relawan, yang telah bekerja dan membantu pelaksanaan Giat Vaksin ini hingga bisa dikatakan Sukses dan Lancar.

“Alhamdulilah, acara Giat Vaksin pada hari ini berjalan Aman, Lancar dan sesuai dengan rencana, semoga warga yang belum mendapat Vaksinasi segera mendapatkannya, tujuannya baik kok Vaksinasi ini, untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity supaya warga mendapat Kekebalan Imun dalam Tubuh dengan maksimal” kata Uchky Adi Saputra Sekretaris Relawan Sawahan Menjawab.

Seperti diketahui dalam laporan sebelumnya, Kota Surabaya telah memasuki PPKM Level 1, namun Giat Vaksinasi terus digelar setiap hari oleh Pemerintah Kota Surabaya, mengejar Terbentuknya Herd Immunity Warga dengan maksimal. (*)

Lintas Portal
Lintas Portal