Posko Gotong Royong PDIP Gebang Putih Surabaya Terus Salurkan Bantuan ke Warga

Foto: Kegiatan Bakti Sosial Ranting PDIP Surabaya
 

LintasPortal.com - Posko Gotong Royong Ranting PDIP Kelurahan Gebang Putih Surabaya menyalurkan bantuan beras, masker, hand sanitizer, vitamin serta makanan produk UMKM kepada warga setempat , pada Minggu (14/8/2021).

Selain pengurus ranting yang melakukan penyaluran bantuan ke warga, juga ikut mendampingi Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDIP Surabaya, Anas Karno.

Ketua Ranting PDIP Gebang Putih, Suyanto mengatakan, teknis pembagian dilakukan dengan mendatangi atau mengantar langsung ke rumah-rumah warga.

"Kita semua sebagai kader terus bergerak untuk berada di tengah rakyat, untuk memperhatikan kepentingan rakyat di saat pandemi Covid-19. Kita antarkan dan bagikan beras vitamin dan lain-lain dari rumah ke rumah," ucap Suyanto.

Ia menyampaikan, keberadaan posko gotong royong sebagai wujud bukti nyata partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk terus membantu dan berjuang bersama warga.

"Kader-kader PDI Perjuangan Kelurahan Gebang Putih juga mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat soal pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Suyanto berharap, melalui penyaluran bantuan ini dapat memberikan suntikan semangat gotong royong bersama-sama.

"Lewat gotong royong, saling tolong menolong kepada sesama. Jangan lupa selalu tengok tetangga dan saudara kita," imbuhnya.

Sementara itu, Anas Karno juga berharap setiap kader partai harus mampu menjadi pelopor dan teladan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus.

"PPKM Darurat adalah upaya kita bersama untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari Covid-19. Tetap disiplin 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan segera vaksinasi Covid-19 bila kesempatannya ada," ungkap Anas yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya. (mn/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal