Legislator Gerindra Road Show Bagikan Beras dan Vitamin ke Warga Surabaya

Foto: Legislator Gerindra Ajeng Wira Wati dan Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi saat road show bagikan beras dan vitamin ke warga.
 

LintasPortal.com - Legislator Partai Gerindra Surabaya Ajeng Wira Wati melakukan kegiatan Road Show terkait bantuan sosial (bansos) yang ditujukan ke warga.

Selama PPKM berlangsung, Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini road show bansos di lima kecamatan yakni, Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari dan Simokerto.

Ajeng mengatakan, kegiatan ini sesuai intruksi yang sedang digencarkan Partai Gerindra dalam membantu masyarakat di tengah pandemi.

"Aksi nyata ini dilakukan sesuai intruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Jatim dalam URLC (Unit Relawan Lawan Covid-19), dan Bapak BF Sutadi Ketua DPC Gerindra Surabaya," kata Ajeng kepada awak media, Senin (9/8/2021).

Dalam road show yang sedang digencarkan tersebut, ia bersama kader partai tingkat kecamatan membagikan beras dan vitamin untuk warga.

"Saya bersama Ketua DPC, para kader PAC dan ranting Partai Gerindra road show membagikan beras dan vitamin kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan imun," jelasnya.

Ia menjelaskan, jika dirinya telah menyiapkan paket bantuan yang bakal dibagikan ke warga secara bertahap di sejumlah wilayah.

"Telah disiapkan 5 ton beras dan ratusan vitamin secara bertahap dibagikan langsung. Belanja di warung tetangga sekitar, supaya meningkatkan perekonomian dan membagikan untuk warga, menjadikan warga sehat selalu walaupun masih pandemi," tukasnya.

Mengenai pendanaan, Ajeng selaku wakil bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyebutkan semua biaya diambil dari menyisihkan gaji pribadinya untuk dialihkan melalui kegiatan sosial di tengah pandemi.