Pemuda Gereja GKJW Tanjung Perak Satukan Doa Bersama, Agar Covid-19 Segera Berlalu

Foto: Peserta Doa Bersama Pemuda GKJW Tanjung Perak
 

LintasPortal.com - Pandemi Covid-19 memang belum selesai, hingga saat ini masih terasa efek dari pandemi covid-19 dan dampaknya disemua sektor sangat luar biasa. Hampir semua sektor usaha terkena dampaknya dan merasakan dari efek covid-19. Surabaya seperti kota lainnya juga merasakan dampak dari covid-19 ini, sejak masuk Indonesia tahun 2020 hingga sekarang, sudah banyak lini usaha mengalami kesusahan bahkan kerugian secara keuangan, tidak sedikit usaha yang tutup akibat dampak dari covid-19 ini.

Salah satu usaha dilakukan oleh Komisi Pembinaan Dan Mahasiswa (KPPM) Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tanjung Perak, Surabaya, mengadakan kegiatan menyatukan doa dan kegiatan tersebut dilakukan secara Virtual ditempat mereka masing-masing, Jumat (9/7/2021) lalu.

Pengurus Pemuda di GKJW Tanjung Perak, Surabaya, berharap kegiatan “Satukan Doa” ini dapat dilakukan oleh saudara-saudara kita yang lain untuk saling menguatkan dalam menghadapi covid-19. Dengan keyakinan dan keinginan yang bulat, kegiatan “Satukan Doa” dapat dilakukan rutin dan dilakukan bersama-sama dari rumah masing-masing, semoga covid-19 ini segera berakhir dan usai.

“saat ini kita dihadapi dengan situasi yang mungkin sulit bagi kita semua yang memang harus kita hadapi, kita juga tidak dapat berbuat banyak, tapi kita masih punya Tuhan Yesus yang bisa kita andalkan dan harapan satu satunya” Kata Chrisna , salah satu pemuda GKJW Tanjung Perak.

Dalam persiapannya, kegiatan “Satukan Doa” ini telah disiapkan sebelumnya oleh Nathanael Chandra dan Agnes Widi agar apa yang kita panjatkan Kepada Tuhan berjalan dengan khusyuk dan lancar.

Dalam sambutannya, Pdt. Stefi Kristian Rumere, S.Si., Teol. menyampaikan bahwa kuasa doa adalah menjadi salah satu kita sebab bertahan dan untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun.

“Kuasa doa itu menjadi salah satu kita bisa bertahan didalam pergumulan yang kita alami dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun “ ujar Pdt. Stefi Kristian Rumere, S.Si., Teol. , dalam kegiatan doa virtual tersebut.

“Saling menjaga , mendoakan dan menguatkan. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir. “ ujar dan harapan semua Pemuda GKJW Tanjung Perak . (*)

Lintas Portal
Lintas Portal