Syahrini Tampil Berhijab, Hotman Paris: Dia Sepertinya Tinggalkan Dunia Artis

Foto: Hotman Paris Bareng Syahrini Dan Suami
LintasPortal.com - Syahrini belum lama ini kembali ke Tanah Air. Ya, ia memang sempat menetap di Jepang dalam waktu yang cukup lama.

Setelah kembali ke Indonesia, penampilan Syahrini tampak berbeda. Ia kini lebih tertutup dan mengenakan hijab. Perubahan penampilan Syahrini pun mendapat banyak pujian dari banyak pihak, salah satunya Hotman Paris.

Pengacara kondang tersebut memang baru saja bertemu dengan Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Ia diundang makan siang di salah satu restoran milik Reino yang berada di lantai 46 The Plaza, Jakarta Pusat.

"Saya posting itu karena Syahrini sudah pulang dari Jepang. Hanya kangen-kangenan sama teman lama, dong. Saya diundang sama Syahrini dan Reino," ungkap Hotman Paris di Pengadilan Tipikor, Senin (7/6).

"Ternyata Reino punya lima restoran di The Plaza. Restoran mahal yang selama ini tutup selama satu tahun karena pandemi. Kemarin di acara pembukaan tentu diundanglah untuk orang yang punya nama," tambahnya.

Hotman Paris Sebut Syahrini Bakal Pensiun Jadi Artis
Dalam kesempatan itu, Hotman juga memuji penampilan Syahrini yang berbeda lantaran sudah mengenakan hijab. Pelantun Jangan Memilih Aku tersebut diakuinya sangat cantik dan menarik.

"Syahrini berhijab jadi cantik, menarik, dan semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha," ungkapnya.

Hotman menduga, Syahrini, yang tengah sibuk dengan bisnisnya, juga akan segera pensiun dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

"Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti," pungkas Hotman Paris.

Sumber: KUMPARAN
Lintas Portal