Rumah Penjual Ayam Geprek di Gubeng Surabaya Ludes Terbakar

Foto: Suasana Kebakaran
LintasPortal.com - Rumah penjual ayam geprek di Jalan Gubeng Airlangga Surabaya ludes terbakar. Dugaan sementara pemicu kebakaran ialah korsleting listrik, Sabtu (5/6/2021).

Diduga, kebakaran ini dikarenakan korsleting listrik yang mengenai tabung gas elpiji, sehingga menyebabkan ledakan dan membakar rumah.

Diketahui rumah yang terbakar ini milik Kotijah, yang sehari-hari berjualan ayam geprek. Saat kejadian, pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan barang berharga miliknya termasuk sepeda motor.

Heru, salah seorang saksi mata menyebutkan, bahwa sebelum kejadian kebakaran, di dalam rumah terdengar suara ledakan, diduga ledakan itu berasal dari tabung gas elpiji yang berada didalam rumah.

"Iya tadi pagi terdengar suara ledakan, diduga ledakan itu adalah tabung gas elpiji. Yang langsung mengeluarkan api dan membakar rumah ibu Kotijah," kata Heru.

Atas peristiwa itu sempat membuat warga sekitar panik, pasalnya rumah yang terbakar ini sangat berdempetan dengan rumah warga yang lain.

"Warga langsung menghubungi PMK agar segera tiba dilokasi," tambahnya.

Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun api yang membakar rumah Kotijah ini membakar barang berharga milik korban termasuk sepeda motor.

Api dengan cepat dipadamkan setelah 10 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Saat ini petugas masih melakukan pembasahan setelah peristiwa tersebut. (mn)

Lintas Portal
Lintas Portal