Anas Karno Akan Selesaikan Keluhan Warga Tenggilis Surabaya

Foto: Anas Karno
LintasPortal.com - Masa reses terakhir dimanfaatkan dengan baik oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno, di Kecamatan Tenggilis, Rabu (5/5/2021).

Sebagaimana mestinya, dalam reses itu ia mendapat beberapa keluhan warga setempat. Seperti yang dikeluhkan beberapa Ketua RT.

"Ya sekarang beban kerjanya lebih banyak, termasuk juga memasukan memasukan data MBR ke apalikasi yang disediakan Pemkot, nah tapi aplikasinya sering macet, dan kita bingung jadinya," kata salah seorang RT kepada Anas Karno.

Ada juga salah seorang warga Kutisari, M.Solikhin mengeluhkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa jalan daerah Kutisari banyak yang mati.

"Cukup banyak, kalau ga salah ada 21 lampu yang mati di Jalan Kutisari, banyak orang yang was-was ketika melintas disitu, apalagi ibu-ibu," terangnya.

Menanggapi hal itu, Anas mengatakan, akan segera menyampaikan keluhan warga ke Dinas DKRTH.

"Nanti saya bantu sampaikan kepada dinasnya masalah lampu mati di Jalan Kutisari, untuk anggaran perawatan lampu sudah disediakan," ujar Anas.

Ia juga meminta kepada para RT untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin, kenaikan insentif untuk para RT, RW juga berbanding dengan beban kerjanya.

"Insentif para RT kan sudah dinaikkan oleh Pemerintah Kota Surabaya, nah semakain tinggi gaji semakin bertambah beban kerjanya, ya itu wajar. Jadi mari kita jalani sama-sama dengan baik," ungkapnya.

Lintas Portal