Kunjungan Tjutjuk Supariono Ke Sekolah Santa Maria Darmo Surabaya

Tjutjuk Supariono Melakukan Peninjauan Sekolah
LintasPortal.com -Tjutjuk Suparino Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Santa Maria yang terletak di Jalan Raya Darmo 49, Keputran, Tegalsari, Surabaya, Pada Kamis Siang ini (15/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Tjutjuk Supariono melakukan peninjauan persiapan sekolah tatap muka tahun ajaran baru bulan juni mendatang.

Dalam peninjauan tersebut Pihak Sekolah menerangkan kepada Tjutjuk Supariono tentang alur Protokoler Kesehatan (PROKES) yang dijalankan, mulai dari kedatangan siswa, persiapan ruangan belajar, tahapan belajar hingga sisa pulang sekolah. Semua diterangkan oleh pihak sekola seperti Mencuci Tangan, Pemakaian Disinfektan hingga Jadwal belajar selisih 10 menit setiap kelasnya.

Sudut lain Sekolah Santa Maria Darmo Surabaya yang ditemui Tjutjuk Supariono adalah Unit Kesehatan Sekolah (UKS) yang siap selama jadwal pembelajaran dan disediakan petugas khusus untuk menangani bilamana ada kejadian Siswa Siswi yang mendadak bersuhu tinggi selama jadwal belajar sekolah, UKS ini siap membantu dan menangani kasus mendadak dan selalu ada di sekolah selama jadwal belajar berlangsung, jadi orang tua tidak perlu kuatir bila terjadi sesuatu.


“Persiapan Sekolah untuk melaksanakan Sekolah Tatap Muka bulan juni mendatang sudah bagus dan ketat dalam menjalankan Prokes yang sudah ditetapkan dari Pusat, bilamana terjadi sesuatu, semisal siswa siswi mendadak bersuhu tinggi, UKS siap dengan petugas yang kompeten dalam bidangnya” Ujar Tjutjuk Supariono saat ditemui Media. (*)