Peringati Harlah ke 13 Gerindra Kota Surabaya Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Matangkan Strategi Politik Ke Depan

Foto: Suasana Harlah Gerindra Ke-13
LintasPortal.com - DPC Gerindra surabaya rayakan Harlah ke 13 th dengan menggelar Tumpengan dan bagikan ratusan sembako bersama kader partai di ikuti segenap jajaran pengurus DPC dan PAC ,Anak ranting yang di selenggarakan di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Jalan Gayungsari, Gayungan, Surabaya.

Acara harlah ini memberikan santunan dan membagikan ribuan sembako kepada seluruh ranting dan PAC partai gerindra.

Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi menyampaikan, DPC Gerindra Surabaya akan fokus menata dan memperkuat organisasi kepartaian.

"Mudah mudahan dengan persiapan yang di instruksikan oleh partai kita bisa memenuhi target tersebut," ungkap Sutadi di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Jalan Gayungsari, Gayungan, Surabaya.

Sutadi menjelaskan, DPC Gerindra Surabaya telah menyiapkan tim media sosial (medsos) untuk memberikan dan menyerap informasi dari masyarakat.

"Tadi ketua umum menegaskan, tema hari ini adalah memperkuat diri membangun negeri. Kemudian memastikan partai Gerindra tetap bersama rakyat," jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony menambahkan bahwa peringatan harlah ke-13 tahun ini, Gerindra akan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako ke masyarakat.

"Kita berharap pemerintah bisa lebih ringan dengan kehadiran kita, dan masyarakat juga bisa terhindarkan dari Covid-19," ujar AH Thony yang juga menjabat sebagai Penasehat Fraksi Gerindra Surabaya. (dm/lp)

Lintas Portal