Fendy Pratama: Berkah Imlek Untuk Segala Bangsa

Foto: Fendy Pratama (Kaos Merah)
LintasPortal.com Surabaya - Fendy Pratama atau dikenal dengan nama Fendy Flarino dengan sapaan akrab Fla, salah satu tokoh Pemuda Kota Surabaya yang dikenal dengan keahliannya di Bidang Magician, khususnya Psychological Illusionist atau mengarahkan pikiran dan memprediksikan sesuatu dengan Teknik Magic, Suggestion, Psychology, Missdirection dan Slowmanship. Pria yang berkarir Profesional sejak tahun 2006 ini telah mengantongi berbagai macam Penghargaan dan Kejuaraan.

Fendy Pratama sapa akrab dipanggil Fendy, juga pemuda aktif di Organisasi Sulap Internasional Dan Partai Politik yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya.

“Saya masih anggota PSI tapi di periode ini, saya bukan pengurus PSI di tingkat manapun” Jelasnya kepada Media

Fendy yang juga salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan Daerah Pemilihan (DAPIL) Lima (5) yakni Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuhpakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes Dan Wiyung pada tahun 2019 kemarin, namun sayang, Dengan mengantongi suara terbanyak ke-4 diseluruh Dapil Surabaya, Fendy belum dapat lolos ke Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya.

“Kebetulan saya mantan caleg PSI di pileg 2019 dengan suara terbanyak ke 4 di seluruh dapil Surabaya.” Ungkapnya saat ditemui Media

Foto: Fendy Pratama Bersama Petugas Kebersihan
Pria tambun yang masih keturunan Cina ini, merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara yang berbeda, Fendy merayakan dengan berbagi Nasi kepada Petugas Kebersihan yang dimulai dari Wisata Bukit Mas ke Jalan Wiyung ditemani dengan Tim dari Fendy acara ini berjalan lancar, meskipun sempat turun hujan, namun tetap dilanjutkan kembali hingga ke Daerah Benowo dan Pakal.

“Saya merasa bertanggung jawab untuk tetap berhubungan baik dan berguna untuk masyarakat. Jadi di imlek ini, saya mengusung tema "Berkah Imlek untuk Segala Bangsa" Saya ingin menunjukan bahwa perbedaan suku / ras bukan masalah, justru akan saling menguatkan dalam bermasyarakat.” Ujar Fendy disela pembagian Nasi kepada Petugas Kebersihan.

“Tepat jam 13.00 wib siang, Bagi2 dimulai sekitar perumahan wisata bukit mas, dilanjutkan ke jalan jalan di wiyung setiap pekerja kebersihan yang sedang bertugas di jalan di bagikan. Karena selang beberapa waktu turun hujan deras, jadi saya dan tim meneruskan perjalananan ke arah benowo pakal dan melanjutkan berbagi disana.” Tambahnya kepada Media (*)



Lintas Portal