Ayo Selamatkan Masa Depan Anak-anak Agar Tak Putus Sekolah

Foto: Salah seorang anak didik yang dibantu oleh Geng Gemes untuk bisa melanjutkan sekolah. (Istimewa)
LintasPortal.com - Gerakan Mengajak Sedekah Surabaya atau lebih dikenal dengan sebutan Geng Gemes terus berupaya menyelamatkan anak-anak putus sekolah karena terkendala biaya.

Anak-anak yang diselamatkan Geng Gemes, adalah mereka anak-anak yatim piatu atau anak-anak yang berasal dari keluarga miskin dan terpaksa putus sekolah, lantaran tidak mempunyai biaya.

Geng Gemes sudah menjalankan aksi "heroiknya" ini selama lima tahun. Mereka berjibaku membantu dan menyelamatkan anak-anak yang putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Hingga 2021 ini, setidaknya hampir 200 anak yang telah mendapatkan bantuan dibiaya untuk bisa kembali mengenyam pendidikan di bangku sekolah.

Anak-anak yang diselamatkan Geng Gemes, adalah mereka anak-anak yatim piatu atau anak-anak yang berasal dari keluarga miskin dan terpaksa putus sekolah, lantaran tidak mempunyai biaya.

Setiap bulannya, Geng Gemes menghabiskan dana hampir 30juta. Dana tersebut didapat dari para donatur yang berkomitmen untuk membiayai uang sekolah anak-anak tersebut.

Namun, pada setiap tahunnya anggota Geng Gemes dan donatur juga urun rembuk iuran untuk membayar biaya daftar ulang.

Mari kita saling membantu, bergotong-royong bersama agar mereka tidak putus sekolah lagi. Mari ikut untuk menyelamatkan anak-anak yang kurang beruntung ini, ayo kita wujudkan cita-cita mereka untuk meraih mimpi melalui pendidikan di bangku sekolah.

Dalam mewujudkan cita-cita anak-anak itu semua, tentunya dibutuhkan semua uluran tangan dari berbagai pihak. Bukan hanya Geng Gemes. Karena itu, bagi kalian yang tersentuh hati dan berniat membantu anak-anak yang memiliki harapan yang luar biasa ini, bisa mendonasikan sedikit rezeki kalian di link berikut:

https://kitabisa.com/campaign/daftarulangsekolah

Quote:

"Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mengubah dunia" ~ Nelson Mandela (Mantan Presiden Afrika Selatan)
Lintas Portal
Lintas Portal