Pemimpin Baru DPC PSI Dukuh Pakis Surabaya

Foto: Giring Ketum PSI Dan Jan Wardani Ketua PSI DPC Dukuh Pakis
LintasPortal.com - DPC PSI Dukuh Pakis, Surabaya mengumumkan bahwa telah resmi diketuai oleh Bro Jan Wardani Perobahenta Perangin Angin dan akan dibantu dalam menjalankan tugasnya oleh sekertaris DPC Sis Dewi Marsini dan bendahara DPC Bro Firman Rachmanudin. Mengacu pada SK DPW PSI Jawa Timur nomor 056/SK/DPW-XV/2021 KSB baru ini akan memimpin DPC PSI Dukuh Pakis selama 2021-2025 terhitung mulai tanggal 05 Januari 2021.

Sebagai ketua DPC Bro Dani Perangin Angin sapaan akrabnya, optimis bahwa DPC PSI Dukuh Pakis,Surabaya akan semakin bekerja untuk rakyat dan menjunjung tinggi semangat PSI sebagai partai modern yaitu anti korupsi dan anti intoleransi.

PSI DPC Dukuh Pakis juga akan semakin gencar mencari bibit-bibit pemimpin muda baru yang akan dipersiapkan untuk masa depan mengingat Bro Dani Perangin Angin sendiri adalah sosok muda berusia 20 tahun pada saat SK itu dikeluarkan.

Bro Dani juga setuju dengan arahan ketua DPD Bro Yusuf Lakaseng untuk fokus terlebih dahulu dalam persiapan menyukseskan verifikasi partai politik peserta pemilu 2024.

Bro Dani Perangin Angin meminta seluruh simpatisan, anggota dan kader PSI DPC Dukuh Pakis, Surabaya merapatkan barisan dan semakin gencar dalam bekerja dan hadir bagi masyarakat di Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Bro Dani juga meminta agar terus mensuport aleg PSI di DPRD Kota Surabaya untuk terjun langsung ke masyarakat khususnya Bro Josiah Michael karena mengingat Bro Josiah Michael adalah aleg terpilih dari dapil 5 yang mencangkup Kec. Dukuh Pakis salahsatunya. (*)

Lintas Portal
Lintas Portal