Melesat 7.5% Saham ANTM Diborong Kaesang

Foto: Cuitan Tiwtter Kaesang
 LintasPortal.com - Tercatat saham ANTM melesat 7.5% setelah Kaesang Pangarep Putra Sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memborongnya.

Tampak cuitan Twitter Kaesang Pangarep "Pagi tadi nambah muatan saya di $ANTM" menjawab pertanyaan salah satu followernya akun @morningkixxx beberapa waktu lalu.

Saham ANTM terpantau pada catatan Harga Pembukaan Rp 1.970, Tertinggi Rp 2.200, Terendah Rp 1.940 dan Ditutup pada harga Rp 2.190 untuk perdagangan hari ini.

Hari ini harga saham ANTM menguat 7,49% ke level 2.080/unit. Nilai transaksi saham ini mencapai Rp, 1,23 triliun dengan volume 613,78 juta saham.

Kaesang adalah seorang pengusaha, pemilik PT Harapan Bangsa Kita atau Hebat, yang merupakan induk usaha dari bisnis food and beverage yang dijalankan Kaesang. Brand makanan tersebut antara lain, Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast and Enigma Camp.

Selain itu, melalui perusahaan ini Kaesang membuka kemitraan bisnis untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal