Masa PPKM , PSI SURABAYA BERBAGI KEBAIKAN

Foto: Erick Komala Wakil Ketua DPD PSI Surabaya
LintasPortal.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada tanggal 11 Januari - 25 Januari 2021 di Surabaya mengugah hati kader-kader PSI Surabaya berbagi kasih dengan membagikan makanan dan masker di beberapa wilayah di Surabaya.

Wakil Ketua DPD PSI Surabaya, Erick Komala S.H., M.H. beserta jajaran pengurus DPC tegalsari, DPC simokerto dan DPC gubeng Membagikan lebih dari 300 nasi bungkus dan masker di jalan tegalsari, pandegiling dan pasar keputran hari Senin (18/01).

"Pemberlakuan PPKM di Surabaya juga tentu mempengaruhi ekonomi warga Surabaya secara tidak langsung, karena itu kami juga bagikan masker dan nasi bungkus gratis" lanjut Erick Komala, wakil ketua DPD PSI Surabaya.

Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tiga sampai empat kali dalam seminggu dan juga akan berkolaborasi dengan beberapa lembaga sosial.

"Kami juga membuka saluran donasi bagi warga yang juga ingin berpartisipasi dan juga ikut berbagi kasih." Ujar Erick, politisi muda dari PSI itu.

Menurut Erick, mungkin kegiatan yg kami lakukan hanya sebatas membantu permakan bagi yg membutuhkan tp kenyataan di lapangan banyak yg kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir setahun, kita warga surabaya harus saling bahu membahu untuk menolong sesama.

Kita juga terus saling mengingatkan warga untuk mentaati prokes, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan ekonomi harus tetap berjalan tapi dengan prokes yg ketat dan dengan adanya vaksin semoga ini menjadi jalan keluar untuk menghadapi virus Covid 19, tutup Erick. (qq/lp).

Lintas Portal