Belum Suntik Vaksin, Gubernur Jatim Khofifah Sudah Positif Covid-19

Foto: Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim
LintasPortal.com - Kabar mengejutkan datang dari kursi pemerintahan di Provinsi Jawa Timur. Melalui akun Instagram pribadinya (khofifah.ip), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengakui dirinya positif Covid-19.

Hasil positif Covid-19 tersebut baru diketahui setelah Khofifah melakukan swab tes.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," kata Khofifah melalui story Instagramnya, Sabtu (2/1/2020).

Untuk sementara ini, orang nomor satu di Jatim ini melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan pulih seratus persen.

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin," pesan Khofifah.

Sebelumnya, Khofifah mengaku bersedia menjadi orang yang pertama disuntik vaksin Covid-19 di Jatim. Hal itu akan dilakukan sebagai bukti dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut halal dan tidak berbahaya. (mn/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal