Yusuf Lakaseng: Saya dapat kabar bahwa Ibu Risma ditunjuk Presiden RI Joko Widodo menjadi Menteri Sosial di Kabinet Indonesia Maju

Foto: Yusuf Lakaseng Ketua Plt DPD PSI Surabaya
LintasPortal.com - Yusuf Lakaseng, Ketua Plt DPD PSI Surabaya dalam kesempatan Kopi Darat Syukuran Kemenangan Eri Cahyadi - Armudji mengatakan Kemenangan Eri Cahyadi - Armudji adalah kemenangan bersama Rakyat Surabaya, PDIP serta PSI dan menandakan Rakyat Surabaya masih mengharapkan sosok dari Bu Risma untuk memimpin Kota Surabaya selanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama "Saya dapat kabar bahwa Ibu Risma ditunjuk Presiden RI Joko Widodo menjadi Menteri Sosial di Kabinet Indonesia Maju" Ujarnya

Ini menandakan bahwa Bu Risma tidak perlu menjadi Gubenur dulu untuk menempati posisi seorang Menteri. Kepemimpinan Bu Risma sangat bagus dan sangat diapresiasi juga Negara Luar, sebab Surabaya sudah mendunia dalam hal perubahan pembangunan selama 10 tahun terakhir dipimpin oleh Bu Risma.

"Di Surabaya, wali kota bisa langsung meloncat ke menteri, tanpa harus menjadi Gubernur Jawa Timur terlebih dahulu. Ini menunjukkan kalau Surabaya itu kota mendunia" Ujar Yusud Lakaseng saat ditemui Media. (qq/lp)
Lintas Portal