Yusuf Lakaseng: PSI Ajak Kawal Suara Hingga KPU

Foto: Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD PSI Surabaya
LintasPortal.com - Meskipun hasil hitung cepat atau Quick Count menyatakan Eri Cahyadi - Armudji menang terhadap Machfud Arifin - Mujiaman, namun PSI Kota Surabaya optimis kemenangan pada Pilkada Kota Surabaya akan telak.

“Kemenangan ini hasil kerja keras para kader dan relawan PSI dan PDIP selama kurang lebih 3 bulan masa kampanye di Pikada Surabaya. Alhamdulillah akhirnya terbayar dengan kemenangan hari ini” kata Yusuf
Yusuf Lakaseng sangat berterima kasih kepada seluruh Relawan PSI yang telah bekerja keras dan sangat totalitas hingga saat ini Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi - Armudji dinyatakan menang, meskipun saat ini masih tahap Quick Count atau Hitung Cepat, sambil menunggu Peryataan Resmi dari KPU.

”Terima kasih untuk rakyat Surabaya yang telah memenangkan kandidat yg tepat untuk memimpin Surabaya. Kami berharap Eri-Armuji sehari setelah di lantik, harus segera bekerja menunaikan semua janji-janjinya, PSI lewat fraksinya di DPRD Surabaya siap mendukung dan menyukseskan semua program pro-rakyat Eri-Armuji", tambah Yusuf.
Hasil hitung cepat, lanjut Yusuf, harus dijaga agar tidak berubah drastis saat penghitungan suara riil atau resmi dari KPU Kota Surabaya.
“Kemenangan yang terlihat dari hitung cepat sejumlah lembaga survei ini haruslah terus dijaga para kader dan relawan, supaya jangan sampai suara yang ada hasilnya nanti berubah di tingkat kelurahan, kecamatan dan akhirnya di rekapitulasi final oleh KPU kota Surabaya," tutupnya. (qq/lp)
Lintas Portal