PSI Kukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Anti Politik Uang

Foto: Satgas Anti Politik Uang PSI Kota Surabaya
LintasPortal. com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya mengukuhkan Satuan Tugas(SatGas) Anti Politik Uang, tidak kurang 100 orang dikukuhkan dalam acara sore ini, hari jumat 4 desember 2020, bertempat di Central Mall Gunawangsa Tidar, Surabaya.

Yusuf Lakaseng, selaku Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya mengatakan "Kita lawan dan kita kawal suara Pasangan Eri Cahyadi - Armuji saat Pemilihan 9 Desember 2020 mendatang"

"Isu Politik Sarung, Sembako dan Uang santer kuat terdengar dimasyarakat, sebentar lagi masuk masa tenang namun itu masa yang tidak tenang, inilah tugas dari Satgas Anti Politik Uang" Ujar Yusuf Lakaseng

Tjutjuk Supariono, ditempat yang sama mengatakan, "Suasana Politik menjelang Coblosan semakin panas dan tegang, tugas Satgas Anti Politik Uang mengawal Suara Eri Cahyadi - Armuji disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mobile selama coblosan, diharapkan setiap TPS dapat terpantau aman dan jauh dari Politik Uang"

Selanjutnya Pendidikan dan Latihan akan dilaksanakan di Kaza Mall, Hari Sabtu 5 Desember 2020, untuk memberikan Petunjuk Teknis dari Satgas Anti Politik Uang, tambah Yusuf Lakaseng. (qq/lp)

Lintas Portal