Pengukuhan Satgas Anti Politik Uang Berjalan Lancar Meskipun Diluar Hujan Cukup Deras

Foto: Satgas Anti Politik Uang
LintasPortal.com - Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Anti Politik Uang semalam berjalan lancar meskipun dalam kondisi hujan yang cukup deras. Hadir 100 orang dan resmi sebagai Satgas Anti Politik Uang sebagai antisipasi Politik Uang menjelang Coblosan 9 Desember 2020 mendatang pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Seperti diketahui, Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi - Armudji diusung oleh PDIP dan didukung oleh PSI serta Enam Partai Non Parlemen lainnya dalam Pemilihan kali ini.

Dilingkungan masyarakat sangat kuat beredar isu telah terjadi bagi-bagi Sarung, Sembako dan Uang. Inilah tugas Satgas Anti Politik Uang, mereka bekerja untuk meminimalisir tindakan seperti bagi Sarung, Sembako dan Uang, Ujar Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya kepada Media.

Satgas Anti Politik Uang ini akan bekerja untuk memastikan tidak ada praktik politik bagi bagi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk mencoblos, jangan Golput karena suara kita menetukan 5 tahun masa depan Kota Surabaya dipemimpin pengganti Bu Risma, tambah Tjutjuk Supariono Fraksi PSI Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya. (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal