Kelompok Seniman Surabaya Mengajak Warga Surabaya Datang Ke TPS, Jangan Golput

Foto: Seniman Surabaya
LintasPortal.com - Kelompok seniman surabaya siang tadi melakukan giat aksi untuk mengajak pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (tps) pada 9 desember 2020 esok, ajakan ini tujuannya meminimalkan pemilih golput sebab coblosan besok itu menentukan nasib kita selama 5 tahun kedepan, ujar salah satu seniman saat ditemui media, selasa (7 desember 2020).

Ditempat terpisah, Tjutjuk Supariono anggota DPRD Kota Surabaya juga mengajak untuk tidak golput, mari datang ke TPS, jangan lupa bawa masker, bawa pulpen, gunakan hak suara untuk memilih pada coblosan 9 desember esok, jangan golput.

Diberitakan sebelumnya, hasil survey dari beberapa lembaga survei pada pilkada kali ini, terjadi selisih yang sangat sedikit antara pasangan calon Eri Cahyadi - Armudji dengan pasangan calon Machfud Arifin - Mujiaman. Namun, dari hasil survei tersebut masih ada setidaknya angka Golput, diharapkan angka Golput sangat kecil pada pilkada kali ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Surabaya Nur Samsi, dalam sambungan komunikasi lewat chat Whatsapp ditempat terpisah menyampaikan Ucapan Terima kasih atas support semua warga kota surabaya, termasuk oleh teman2 seniman dan pekerja seni di surabaya terhadap pelaksanaan pilwali kota surabaya tahun 2020. Dukungan ini menjadi wujud bahwa surabaya adalah milik kita semua shg partisipasi kita semua dalam menggunakan hak pilih pada tanggal 9 desember adalah kebutuhan kita semua.

"Salam dari saya buat teman-teman semua" Ujar Dhiah Rosita Ketua Penitra

Pilkada Kota Surabaya, diadakan tanggal 9 Desember 2020, dengan Pasangan Calon Eri Cahyadi - Armudji dan Machfud Arifin - Mujiaman, diharapkan Pilkada berjalan lancar tanpa halangan dan tetap menjaga Protap Kesehatan yang ada. (qq/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal