Gerily4Surabaya Salah Satu Tim Relawan Pemenangan Pasangan Eri Cahyadi - Armudji

Foto: Penggerak Tim Relawan Gerily4Surabaya
LintasPortal.com - Salah satu Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi - Armudji adalah Gerily4Surabaya yang dikenal dengan sebutan G4S dan bergerak aktif diwilayah Dapil 4 (Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan) dan dikordinasi secara langsung oleh Tjutjuk Supariono, Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI, yang juga berangkat dari Dapil 4 pada Pemilu 2019 kemarin.

Gerily4Surabaya bergerak aktif dari kegiatan Darat dan Udara, aktif dalam sosialisasi Program dan Visi Misi dari Paslon Eri Cahyadi - Armudji dengan cara Ngopi Santuy yang dilakukan setiap hari selama masa kampanye dan dihadiri langsung oleh Tjutjuk Supariono dan masing-masing Ketua DPC dari DAPIL 4.

"Syukur alhamdulilah jadi perjuangan kita terbyaar lunas hari ini, semoga Eri Cahyadi dan Cak Dji bisa menjaga amanah warga Surabaya, semoga Surabaya semakin menjadi lebih baik lagi" Ujar Kisputro Ketua DPC PSI Sukomanunggal saat ditemui Media Dikantor DPD PSI Surabaya, Rabu 9 Desember 2020.
Ditempat yang sama, Andi Sekretaris DPC Gayungan Menambahkan "Alhamdulillah Puji Syukur. Atas kemenangan Paslon EC. Semoga amanah dan kedepannya Paslon EC bisa meneruskan kebaikan dan membawa surabaya lebih maju, lebih makmur dan EC benar2 bekerja untuk rakyat"

"Paslon EC menang dengan jujur dan adil tanpa politik uang dan politik identitas sehingga surabaya tetap menjadi kota yang beragam dan aman. Dan Paslon EC sebagai walikota nantinya bisa menjadi benteng anti Paham Radikalisme di Kota Surabaya yang majemuk" Tambah Andi

Sementara lewat aplikasi chat whatsapp, Tjutjuk Supariono mengatakan "Saya merasa bahagia karena kemenangan ini merupakan kemenangan warga Kota Surabaya. Terkhusus Tim Gerily4Surabaya yang berjibaku selama masa kampanye terus mendekati masyarakat secara langsung dan melalui udara, sehingga semua kecamatan di dapil 4 dimenangkan  untuk suara ERJI. Saya harap semangat tidak redup melainkan bersama sama membangun Kota Surabaya" (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal