Erick Komala: Kemenangan Eri Cahyadi - Armudji Hasil Kerja Keras Relawan PDIP Dan PSI

Foto: Erick Komala Ketua Bappilu PSI Surabaya
LintasPortal.com - Ketua Bappilu PSI Kota Surabaya, Erick Komala, sangat senang dan bahagia melihat hasil sementara dari Quick Count pada Pilkada Surabaya dari Pasangan Calon (Paslon) Eri Cahyadi - Armudji Unggul terdepan dengan Machfud Arifin - Mujiaman.

Meskipun baru hasil Quick Count dan kita berharap hasil akhir pun demikian bisa Unggul Paslon Eri Cahyadi - Armudji, Warga Kota Surabaya berharap dapat meneruskan pembangunan kota seperti halnya yang dilakukan oleh Bu Risma, Walikota Surabaya Sebelumnya.

“(Kemenangan) ini hasil kerja keras para kader dan relawan PDIP dan PSI selama kurang lebih 3 bulan massa kampanye di Pikada Surabaya. Syukurlah akhirnya terbayar dengan kemenangan hari ini,” kata Erick Komala
Lanjut Erick, juga berterima kasih kepada para kader dan relawan atas upaya kerasnya memenangkan paslon no urut 1 itu.

”Atas nama pribadi dan partai, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras para kader dan relawan PSI, yang telah berjibaku, bahkan sampai harus meninggalkan aktivitasnya sehari-hari, untuk memastikan warga Surabaya memilih pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji, demi meneruskan pembangunan dan kebaikan yang telah dilakukan oleh ibu Walikota Surabaya Risma,” tambah Erick.
Hasil quick count, sambung Erick, harus dijaga supaya tidak berubah drastis saat penghitungan suara riil.

“Kemenangan (sementara) yang terlihat dari Quick Count ini haruslah terus dijaga para kader dan relawan, supaya jangan sampai suara yang ada hasilnya nanti berubah di tingkat kelurahan, kecamatan dan akhirnya di rekapitulasi final oleh KPU kota Surabaya. Bila ada dan diketahui terjadi manipulasi atau pelanggaran, saya minta untuk langsung mencatat , memfoto atau merekam video supaya bukti-bukti itu dapat dipertanggungjawabkan nantinya,” pungkas Erick Komala. (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal