Eri Cahyadi: PSI Tamu Teristimewa Dirumah Dinasnya Nanti

Foto: Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya Terpilih
LintasPortal.com - Eri Cahyadi dan Armudji calon Walikota serta Wakil Walikota Surabaya terpilih Pilkada Serentak Tahun 2020 hadir dalam Acara Kopi Darat Syukuran yang diadakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), 13 Desember 2020.

Eri Cahyadi didampingin Istri dan mengenakan Hem Lengan Panjang dilipat berwarna Merah kompak dengan sang istri. Sedangkan Armudji tampak hadir sendirian mengenakan Hem Lengan Panjang berwarna Putih.

Dalam acara tersebut, Eri Cahyadi salut dengan kerja dan kinerja Partai Milenial PSI, totalitas dalam bekerja dan berkarya.

"Saya yakin, Surabaya butuh pemikiran-pemikiran segar, seperti PSI, yang mayoritasnya adalah para pemuda. Saya dan Cak Armuji juga berterima kasih sebanyak-banyaknya pada PSI karena partai ini datang ke tempat saya, dan memberikan surat dukungannya, tanpa embel-embel apa pun" Ujar Eri Cahyadi dalam Pidatonya.
Selain itu, PSI adalah Tamu teristimewa dirumah dinasnya nanti saat dia menjadi Walikota Surabaya.

"Saya tetap bertempat tinggal di rumah saya sendiri, kecuali kalau menerima tamu, pakai rumah dinas (Jalan Sedap Malam No. 1) yang berhadapan dengan rumah dinas Cak Armuji nantinya" Ujarnya kepada Media (qq/lp)
Lintas Portal