DPC PDIP Surabaya Perkuat Peran Sekretariat

Foto: Pelaksanaan Bimtek yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya kepada kesekretariatan partai.
LintasPortal.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya menggenjot kinerja kesekretariatan partai dengan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Bimtek ini akan digelar selama dua hari. Mulai 22-23 Desember 2020, di Hotel Grandwhiz, Trawas, Mojokerto.

Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDIP Surabaya, Anas Karno mengatakan, begitu pentingnya peran sekretariat yang sudah menjadi urat nadi partai.

"Sehingga performa perlu ditingkatkan dalam mendukung agenda kepartaian," kata Anas, Selasa (22/12/2020).

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini menambahkan, PDIP memasang target khusus terhadap kesekretariatan agar bisa memberikan dukungan penuh kepada partai.

"Saya berharap di tahun 2021 agenda kepartaian dapat berjalan optimal dengan dukungan sekretariat yang bisa selalu siap dan sigap memberikan dukungan administratif, tenaga dan moral," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat menyampaikan, peran sekretriat menjadi vital dan merupakan faktor penting dalam kemajuan PDI Perjuangan Kota Surabaya.

"Kami bangga memiliki Teamwork yang pekerja keras, kita berhasil meng SK kan pengurus hingga Anak Ranting. Seluruh data terekam dengan baik sehingga bisa menjadi acuan partai dalam mengambil kebijakan kedepan," ungkap Achmad.

Menurutnya, selama kepemimpinan ditangan Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono dan Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Baktiono partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mengalami pencapaian yang sangat luar biasa.

"Kita tidak boleh berpuas diri, mari tingkatkan dan buktikan bahwa kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik, tetap disiplin serta selalu on The Track," tututnya. (mn/lp)

Lintas Portal
Lintas Portal