Antusias Tinggi Ditunjukkan Oleh Anggota PSI Kota Surabaya Pada Pengukuhan Satgas Anti Politik Uang

Foto: Proses Registrasi Ulang 

LintasPortal.com - Antusias yang sangat tinggi ditunjukkan oleh Anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya pada acara Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Anti Politik Uang, kemarin sore bertempat di Central Mall Gunawangsa Tidar, Surabaya.

Dihadiri tidak kurang 100 orang, tampak hadir Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD PSI Surabaya, Andi Budiman Direktur Eksekutif DPP PSI, Tjutjuk Supariono Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya Fraksi PSI dan Gishen serta Mujab Tim Kreatif DPP PSI.

Yusuf Lakaseng mengatakan Satgas Anti Politik Uang yang dikukuhkan malam ini adalah bentuk wujud dari Janji PSI kepada masyarakat akan memberantas segala tindakan yang berbau uang, apalagi saat ini kondisi Politik Sedang Panas karena menjelang Pemilihan Kepala Daerah, isu Politik Sarung, Sembako dan Uang sangat kuat dimasyarakat, diharapkan Satgas Anti Politik Uang mampu mengawal Suara masyarakat supaya tetap bersih dan jujur, terutama suara Pasangan Calon Eri Cahyadi - Armudji yang diusung oleh PDIP dan didukung oleh PSI serta 6 Partai Non Parlemen lainnya.

"Dibentuknya Satgas Anti Politik Uang tujuan utamanya mengawal Suara pada coblosan 9 Desember 2020 mendatang supaya tetap Bersih dan Jujur" tambah Tjutjuk Supariono ditempat yang sama.

Foto: Pendaftaran Satgas Anti Politik Uang
Coblosan tinggal menghitung hari, PSI Kota Surabaya semakin giat aktif melakukan kegiatan untuk mengajak Pemilih untuk tidak GolPut atau tidak memilih, supaya Pemilih datang ke TPS untuk menggunakan Hak Pilihnya pada coblosan mendatang.
Selanjutnya untuk Petunjuk Teknis (Juknis) Satgas Anti Politik Uang akan diberikan Pelatihan pada hari sabtu 5 Desember 2020 di Kaza Mall sebagai pengarahan dan pemahaman Tugas Pokok dari Satgas Anti Politik Uang.

"Dengan Juknis nanti setiap orang Satgas Anti Politik Uang akan paham tugas utamanya jadi dapat bekerja secara maksimal dengan paham Tugas Pokoknya" Ujar Yusuf Lakaseng.

Diberitakan sebelumnya, hasil beberapa survei menyatakan Pasangan Eri Cahyadi - Armudji unggul dan menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020 mengalahkan Pasangan Machfud Arifin - Mujiaman sebagai pesaingnya. (qq/lp)

Lintas Portal