Risma Berikan Penghargaan Kepada 133 Anggota BIN

 

Foto: Pemberian penghargaan secara sombolis

LintasPortal.com - Pada momentum peringatan Hari Pahlawan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada jajaran dari Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia atas upayanya dalam membantu Kota Pahlawan mengatasi pandemi Covid-19.

Penghargaan itu, diberikan kepada 133 anggota BIN. Namun, di momen upacara ini sedikitnya ada 15 orang yang menerima penghargaan itu secara langsung.

Pemberian penghargaan itu disambut baik oleh Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI (purn) Suyanto. Ia mengaku mengerti betul kinerja Risma dalam mengatasi persoalan pandemi Covid-19 di Surabaya.

"Terus terang saya mengapresiasi betul kinerja beliau beserta stake holder, karena pada saat itu saya berada di sini kurang lebih satu bulan yani Juni - Juli. Jadi saya tahu kinerja nyata beliau," tutur Suyanto yang juga menerima penghargaan.

Pada kesempatan itu, tak lupa Risma juga menekankan kepada pelajar Surabaya agar terus mengobarkan semangat para pahlawan untuk meraih prestasi. Ia berharap, kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad belajar dan terus berprestasi.

"Saya menyampaikan kepada anak-anakku semuanya, jaga terus semangat para pahlawan untuk terus mengobarkan semangat. Jangan pernah menyerah, sesulit apapun pasti kita bisa menyelesaikan," jelasnya. (mn/lp)

Lintas Portal