Respon Cepat Menanggapi Laporan Warga Perantauan Di RS. DR. Soetomo Surabaya

Foto: Respon Cepat Tjutjuk Supariono
LintasPortal.com - Respon cepat ditunjukkan oleh Tjutjuk Supariono Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya Fraksi PSI dalam menanggapi laporan warga yang disampaikan oleh salah satu DPC PSI Kota Surabaya di Whatsapp Group.

"Menindaklanjuti laporan warga perantauan yang mengalami kesusahan karena istri mau persalinan namun terkendala dalam administrasi" Ungkap Tjutjuk Supariono saat bertemu LintasPortal.com

Warga yang ber-KTP Bekasi tersebut berada di Kota Surabaya dan istri hamil tua, sudah masuk masa persalinan. Namun saat istri siap untuk persalinan, pasangan muda ini mendapatkan Rujukan di RS. DR, Soetomo Surabaya sebab alat di Bidan kurang memadai untuk melakukan Persalinan yang sempat mengalami pendarahan sesaat sebelumnya.

Kendala yang dihadapi adalah masalah Administrasi, pasangan muda ini tidak memiliki saudara atau rekan di Kota Surabaya, hingga pada akhirnya pasangan muda ini bertemu dengan salah satu Kader PSI Kota Surabaya dan menyampaikan kendala Administrasi di Whatsapp Group, sesaat kemudian mendapat Respon Cepat dari Tjutjuk Supariono.

"Ayo kita ke RS. Dr. Soetomo Surabaya, ada warga kesusahan dan kita wajib menolongnya segera, ini nyawa sebab Ibunya mau melahirkan" Ucap Tjutjuk Supariono sambil berjalan cepat menuju Mobilnya.

"Persalinan berjalan lancar dan normal, saat ini Ibu dan Anak masih didalam ruang pemulihan, Puji Tuhan saya mendapat saudara baik di Kota Surabaya, saya tidak bisa berkata apa apa, terima kasih Pak Tjutjuk, Terima Kasih, Puji Tuhan, semoga menjadi berkat bagi kita semua" Ucap Heri Suami dari Istri yang melapor

"Administrasi selesai tidak ada masalah, Ibu dan Anak tertolong dengan selamat dan dalam keadaan sehat saat ini, tidaklah tidak mungkin pelayan masyarakat juga pelayan tuhan" Ujar Tjutjuk Supariono kepada LintasPortal.com (qq/lp)
Lintas Portal
Lintas Portal