Giring Datang ke Surabaya Pastikan Eri Cahyadi Menang Mutlak

Foto: Plt Ketum PSI Giring Ganesha
LintasPortal.com - Kedatangan Calon Presiden RI 2024, Giring Ganesha, ke Surabaya adalah untuk memastikan kemenangan Eri Cahyadi-Armuji adalah kemenangan mutlak .

"PSI all out membantu memenangkan Mas Eri. Dan kami ingin kemenangan itu nanti adalah kemenangan mutlak!" kata Giring kepada wartawan di Surabaya, Jumat (20/11).

Plt Ketua Umum DPP PSI itu menegaskan, "Dukungan kepada Eri Cahyadi adalah dukungan ideologis, dukungan tanpa mahar sepeser pun." 
"Dukungan kepada Eri Cahyadi adalah dukungan ideologis, dukungan tanpa mahar sepeser pun"

Giring menegaskan PSI all out membantu kampanye pemenangan Eri lewat kampanye darat dan udara, baik melalui media sosial, whatsapp, maupun turun langsung ke warga meyakinkan bahwa masa depan Surabaya yang cerah hanya akan terjadi jika Eri Cahyadi-Armuji terpilih.

“PSI adalah partai yang akan menjadi kapal yang akan mengantarkan para pemimpin muda kompeten untuk mengisi jabatan-jabatan penting di pemerintahan dan parlemen. PSI ingin mengisi ruang politik yang terbuka dengan sebanyak mungkin memasukkan anak-anak muda profesional dengan visi memperbaiki Indonesia," pungkas Giring yang turun langsung menemui warga berkampanye memenangkan pasangan nomor urut satu Eri Cahyadi-Armuji. (qq/lp)